Cara Dapat Kuota Gratis 10GB Dari Telkomsel

Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel - Selanjutnya kesempatan ini PaketanInternet. com bukanlah juga akan sharing trick atau tutorial internet gratis atau memperoleh kuota gratis besutan Telkomsel. Tetapi juga akan kasih berita buat kalian kepada memperoleh kuota 10GB kepada upgrade kartu ke 4G.

Jadi dasarnya untuk anda yang belum juga upgrade atau tetap memakai kartu AS atau simPATI yang belum juga 4G, anda dapat nih gunakan peluang ini kepada upgrade kartu USIM ke 4G serta sudah pasti anda juga akan memperoleh gratis kuota 10GB.

Kepada lakukan upgrade katu Telkomsel ke 4G, saat ini anda dapat melakukanya dengan on-line lewat piranti handphone atau computer anda di rumah. Pastinya hal semacam ini memudahkan beberapa pelanggan Telkomsel kepada lakukan upgrade kartu ke 4G.



Nah, untuk anda yang menginginkan lakukan upgrade kartu lama anda ke 4G Telkomsel dengan on-line, anda dapat segera kunjungi halaman link “Registrasi On-line Order”. Silakan segera saja kunjungi link situs page Telkomsel di sini.

Sesudah anda berkunjung ke link itu, anda juga akan membawa ke halaman registrasi on-line order. Silakan isi data apa sajakah yang dibutuhkan kepada lakukan upgrade kartu lama anda ke 4G Telkomsel. Di bawah ini merupakan penampilan halaman Registrasi On-line Order.

Registrasi On-line Order

Prasyarat serta Ketetapan – Berlaku untuk pelanggan Telkomsel yang telah memakai Ponsel canggih 4G namun belum juga memakai kartu 4G. Berlaku di kota-kota yang telah ada network 4G Telkomsel. Kepada daftar lengkap kota-kota yang telah ada network 4G click disini.

Ekstra Internet 10GB di network 4G cuma berlaku kepada :

Pelanggan yang lakukan migrasi besutan kartu SIM Reguler ke Kartu 4G (1 Nomor cuma memiliki hak memperoleh 10GB sejumlah 1x serta tak ada selanjutnya masa tenggang atau ada dalam block). Pelanggan oleh prasyarat masa aktif unggul besutan 6 bulan (Length of stay ≥ 6 Bulan).

Pelanggan prabayar (simPATI, kartuAS, LOOP) juga akan dipakai cost berkapasitas Rp. 10. 000, - kepada penukaran kartu 4G serta juga akan ditagihkan waktu SIM Card hingga di alamat Kalian. Pengiriman gratis untuk pelanggan simPATI, KartuAs, LOOP yang ada di Jabodetabek, Serang, Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Sidoarjo serta Surabaya. Berlaku kepada 300. 000 pemesan perdana.


Spesial pelanggan kartuHalo bisa lakukan ganti kartu USIM 4G di GraPARI atau My GraPARI paling dekat. Prasyarat ketetapan bisa beralih setiap saat tanpa ada terdapat pemberitahuan beberapa waktu lalu. Tunggulah mengingat, yuk upgrade kartu lama Telkomsel anda ke 4G LTE saat ini Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Koleksi Gambar DP BBM Malam Jumat Sunah Rosul Terbaru 2018